;
Tuesday 16 October 2012

Tombol Shortcut Standart Autodesk Autocad


 Tombol Shortcut Standart Autodesk Autocad


Hallo bertemu lagi dengan kami di Createivity.net, pastinya masih dengan update tentang informasi desain, tetapi kali ini berbeda, kami akan bagikan kepada kalian yaitu informasi tentang "Tombol Shortcut Standart Autodesk Autocad". yang akan memduahkan kalian untuk menjalankan Program desain Autodesk Autocad. mempermudah dan mempercepat kinerja kalian ketika menggunakan program ini. Shortcut istilahnya seperti jalan pintas menuju suatu hal yang kita tuju, ketika kita ingin membuat sebuah object Line pada gambar kerja AutoCAD, kita tidak perlu klik terlebih dahulu tombol yang ada pada Tools bar yang terdapat pada sisi kanan dan kiri atau atas dari interface Autocad tersebut, kita tinggal ketik saja huruf (L + Enter) untuk bisa mengaktifkan tombol Line. 

Dengan kalian mengetahui dan menghafal semua tombol Shortcut yang terdapat pada Standart Autocad pekerjaan kalian akan lebih cepat dan lebih mudah untuk kalian selesaikan, dan langsung saja ini daftar Tombol Shortcut yang bisa kalian hafalkan untuk memudahkan pekerjaan kalian pada Program Aplikasi AutoCAD


 Tombol Shortcut Standart Autodesk Autocad


Sebenarnya masih banyak lagi Shortchut yang lainnya, kami hanya melampirkan beberapa shortcut yang biasanya sering sekali di gunakan oleh para Arsitektur atau sipil yang sering sekali menggunakan program aplikasi ini, kemungkinan lain, jika Autodesk AutoCAD telah update dan merubah sistem Shortcutnya kemungkinan saja apa yang saya informasikan di atas bisa berubah sewaktu-waktu dikarenakan update versi yang di lakukan oleh pihak pengembang. 

Mungkin begitu saja informasi dari kami tentang program aplikasi AutoCAD khususnya dalam hal Tombol Shortcut, sedikit saja ulasan dari kami dan semoga bermanfaat untuk kalian semua. mohon maaf jika terdapat salah kata, dan Terimakasih atas kunjungan kalian pada wesite kami Createivity.net.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tombol Shortcut Standart Autodesk Autocad

0 komentar:

Post a Comment